Klaim Kencingnya Air Suci, Guru Di Thailand Ini Paksa 30 Muridnya Minum Air Kencingnya - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 28 Agustus 2019

Klaim Kencingnya Air Suci, Guru Di Thailand Ini Paksa 30 Muridnya Minum Air Kencingnya

Klaim Kencingnya Air Suci, Guru Di Thailand Ini Paksa 30 Muridnya Minum Air Kencingnya
Klaim Kencingnya Air Suci, Guru Di Thailand Ini Paksa 30 Muridnya Minum Air Kencingnya
Klaim Kencingnya Air Suci, Guru Di Thailand Ini Paksa 30 Muridnya Minum Air Kencingnya - Tak lama ini seorang oknum guru diperiksa oleh kepolisian di provinsi Khon Kaen, Thailand yang telah memaksa para muridnya untuk minum air kencingnya.

Agen Domino

Diketahui jika oknum guru yang tidak disebutkan nama nya tersebut diam-diam mencampurkan air kencing nya ke minuman para muridnya. Hingga akhirnya salah satu siswa menyadari jika itu adalah air kencing lalu dilaporkan ke kepala sekolah.

Berdasarkan informasi yang beredar di sosial media, pelaku nya bahkan memposting air suci dari kuil yang ternyata sudah dicampurkan air kencingnya itu ke sosial media nya yang mengatakan jika itu adalah ramuan ajaib yang diklaim air suci penyembuh penyakit perut.

Penangkapan terhadap pelaku dilakukan setelah laporan di terima oleh polisi. Salah satu orang tua murid melaporkan jika mereka telah di paksa untuk meminum air tersebut yang diklaim adalah air suci.

Dari pengakuan korban, ada sebanyak 30 murid yang sudah meminum air tersebut dan satu-satunya yang tidak meminumnya adalah dirinya. Ia pun mengungkapkan hal itu ke kepala sekolah hingga pulang ke rumah ia mengatakan ke orang tuanya.

Polisi menangkap pelaku dan juga kepala sekolah yang menjadi saksi atas peristiwa tersebut. Kepada polisi, pelaku juga mengatakan jika air itu benar-benar air suci dari kuil, namun ia hanya mencampurkan sedikit air kencing nya kedalam.

Agen Poker

Setelah diperiksa pelaku kemudian langsung dibawa ke rumah sakit kejiwaan untuk diperiksa kembali. Setelah itu polisi akan melanjuti kasus ini setelah mendapatkan bukti yang kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad