Pria 69 Tahun Ini Bunuh Teman, Mengaku Dendam Saat Massa Sekolah 50 Tahun Silam - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 28 Agustus 2019

Pria 69 Tahun Ini Bunuh Teman, Mengaku Dendam Saat Massa Sekolah 50 Tahun Silam

Pria 69 Tahun Ini Bunuh Teman, Mengaku Dendam Saat Massa Sekolah 50 Tahun Silam
Pria 69 Tahun Ini Bunuh Teman, Mengaku Dendam Saat Massa Sekolah 50 Tahun Silam
Pria 69 Tahun Ini Bunuh Teman, Mengaku Dendam Saat Massa Sekolah 50 Tahun Silam - Seorang pria tua di tangkap polisi setalah melakukan pembunuhan terhadap temannya sendiri yang seumuran dengannya.

Agen Poker

Diketahui jika keduanya adalah teman semasa sekolah dulu yang ternyata pelaku menyimpan dendam yang begitu lama. Hingga akhirnya pelaku nekat menusuk perut korban memakai pisau sampai korban meninggal ditempat.

Berdasarkan informasi yang beredar, kejadian itu sendiri terjadi di Thailand. Kejadiannya bermula ketika teman-teman semasa sekola dulu berkumpul dan bercerita mengenak masa lalu.

Ketika itu pelaku tiba-tiba mengingat semua masa lalu nya yang cukup memalukan dan dilakukan oleh korban yang bercerita kepada teman yang lain. Ia sudah berusa tidak mendengar dengan menutupi telinganya.

Namun ternyata pelaku tidak tahan dengan semua perkataan dan tertawaan teman-temannya yang lain hingga membuatnya langsung geram. Ketika itu ia langsung mengambil pisau yang berada diatas meja dan langsung menikam korban.

Saat kejadian itu terjadi, pelaku juga mengatakan jika dirinya tidak tahan dengan perbuatannya semasa sekolah dulu.

Agen Domino

Kemudian, pelaku langsung diamankan oleh polisi setelah dilaporkan. Korban sendiri tidak dapat diselamatkan walaupun sudah di bawah ke rumah sakit. Kepada polisi pelaku mengakui jika dirinya cukup dendam dengan kejadian semasa sekolah itu dan baru mengingatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad