Pernah Jadi Korban Bully Semasa Sekolah, Pria Ini Bunuh Temannya 53 Tahun Kemudian - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Jumat, 30 Agustus 2019

Pernah Jadi Korban Bully Semasa Sekolah, Pria Ini Bunuh Temannya 53 Tahun Kemudian

Pernah Jadi Korban Bully Semasa Sekolah, Pria Ini Bunuh Temannya 53 Tahun Kemudian
Pernah Jadi Korban Bully Semasa Sekolah, Pria Ini Bunuh Temannya 53 Tahun Kemudian - Tak lama ini, seorang pria tua asal Thailand ditangkap polisi setelah melakukan pembunhan terhadap temannya sendiri.

Agen Domino

Diketahui pelaku bernama Thanapat yang telah menusuk Suthud. Pelaku sendiri merupakan pengsiunan anggota marinir Thailand yang melakukan reuni bersama teman-temannya disalah satu tempat makan.

Menurut keterangan yang didapatkan, saat itu pertemuan reuni itu sangatlah hangat hingga akhirnya korban menyebutkan masa-masa sekolah dulu. Pelaku pun jadi teringat jika korban pernah membullynya bahkan sampai sudah keterlaluan.

Saat itu pelaku langsung mendekati korban dan memaksa untuk meminta maaf atas peristiwa semasa sekolah itu. Namun korban malah merasa bukan dirinya yang memulai bullyan tersebut dan langsung menolak untuk minta maaf.

Karena emosi akhirnya pelaku langsung mengambil pisau dan menusuk korban hingga tewas di tempat. Setelah kejadian itu dilaporkan, polisi yang datang pun langsung mengamankan pelaku dan membawa korban ke rumah sakit.

Polisi menyebutkan jika keduanya sama-sama dalam pengaruh alkohol hingga perbuatan satu sama lain benar-benar tidak bisa terhindar lagi. Saksi mata yang ada di situ mengatakan jika sudah berusaha memisahkan mereka namun sia-sia.

Agen Poker

Sampai saat ini polisi masih memeriksa ke pelaku untuk penyebab masalahnya. Pelaku hanya mengakui jika merasa emosi dengan peristiwa 53 tahun silam semasa sekolah itu dan ia hanya ingin korban meminta maaf padanya.

Pernah Jadi Korban Bully Semasa Sekolah, Pria Ini Bunuh Temannya 53 Tahun Kemudian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad