Hilang Ingatan Karena Cedera Otak, Wanita Ini Jatuh Cinta Dan Menikah Lagi Dengan Suaminya - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Selasa, 27 Agustus 2019

Hilang Ingatan Karena Cedera Otak, Wanita Ini Jatuh Cinta Dan Menikah Lagi Dengan Suaminya

Hilang Ingatan Karena Cedera Otak, Wanita Ini Jatuh Cinta Dan Menikah Lagi Dengan Suaminya
Hilang Ingatan Karena Cedera Otak, Wanita Ini Jatuh Cinta Dan Menikah Lagi Dengan Suaminya
Hilang Ingatan Karena Cedera Otak, Wanita Ini Jatuh Cinta Dan Menikah Lagi Dengan Suaminya - Beberapa waktu lalu kisah cinta pasangan asal Kanada bernama Laura Hart dan Brauden Faganello mendapati banyak respon dari nitizen.

Agen Poker

Dimana kisah cinta mereka sungguh luar biasa yang diungkapakn jika mereka sendiri sudah menikah 2 tahun lalu namun ternyata Laura sendiri harus mengalami kecelakaan dan hilang ingatan.

Untuk itu ia pun tidak dapat menginat apapun bahkan keluarga dan suaminya sendiri. Ia mengungkapkan jika saat kecelakaan tersebut tidak mengingat apapun dan hanya ingat jika usianya masih 17 tahun.

Berdasarkan postingan yang ia ceritakan, kejadian itu bermula saat dirinya tertimpah sebuah tiang besar yang jatuh tepat mengenai kepalanya dalam sebuah acara. Sempat mengalami koma dan mengalami cedera otak yang cukup parah.

Ketika pulih dan sadar ternyata ia hanya mengingat jika saat itu usia nya baru 17 tahun dan sudah tidak mengenal lagi suaminya. Bahkan saat itu ia harus kembali belajar membaca dan menulis karena tidak lagi memiliki kemampuan tersebut.

Mulanya sangat sulit baginya untuk menerima orang yang tidak dikenal yang nyatanya itu adalah suaminya sendiri. Namun ia mencoba untuk bersabar dan menjalin hubungan pertemanan dengan suaminya tersebut.

Agen Domino

Setelah dimulainya pendekatan akhirnya mereka pun sepakat untuk mengulang lagi dan bertungan kembali. Kisahnya ini pun mendapatkan banyak respon dari para pengguna sosial media hingga akhirnya viral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad