Demi Bisa Memberi Makan Kucing Jalanan, Wanita Ini Jadi Badut Untuk Menghasilkan Uang - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Selasa, 27 Agustus 2019

Demi Bisa Memberi Makan Kucing Jalanan, Wanita Ini Jadi Badut Untuk Menghasilkan Uang

Demi Bisa Memberi Makan Kucing Jalanan, Wanita Ini Jadi Badut Untuk Menghasilkan Uang
Demi Bisa Memberi Makan Kucing Jalanan, Wanita Ini Jadi Badut Untuk Menghasilkan Uang
Demi Bisa Memberi Makan Kucing Jalanan, Wanita Ini Jadi Badut Untuk Menghasilkan Uang - Seorang wanita bernama Nazirah Abd Rahman (42) asal Malaysia baru-baru ini disoroti dengan aksinya yang menginspirasi banyak orang.

Agen Domino

Dimana dirinya rela menjadi badut di paruh waktunya untuk bisa mendapatkan peghasilan. Dimana hasil tersebut akan dibelikan makanan untuk kucing-kucing dan anjing di jalanan.

Berdasarkan informasi yang beredar, Nazirah sendiri adalah seorang konsultan kecantikan. Dirinya juga sudah memiliki 3 orang yang memiliki sifat sama dengan diriya yaitu penyanyang binatang. Ia juga memiliki 50 ekor kucing di rumahnya yang memerlukan biaya 1,5 juta perminggunya.

Agar bisa memenuhi semua kebutuhan tersebut, Nazirah rela menjadi seorang badut untuk menghibur dan menjual balon dengan harga seiklasnya. Uang yang ia dapatkan tersebut untuk bisa merawat semua kucing dan anjing di jalanan.

Menurut keterangan, Nazirah sendiri selalu mencari kucing di jalanan dan memberikan mereka makan. Tidak hanya itu saja, ketika melihat ada yang terluka ia juga akan membawa hewan tersebut ke dokter hewan.

Anak-anak Nazirah juga sering membantunya untuk merawat semua binatang yang ia dapatkan. Bahkan memberi makan hewan dijalan.

Agen Poker

Atas aksinya tersebut kini Nazirah begitu dikenal banyak orang dan mendapatkan banyak apresiasi. Setelah aksinya viral di sosial media, banyak orang yang memberikan respon positif dengan membantunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad