Dokter Hewan Keluarkan Puluhan Bebek Karet Dari Perut Anjing Bulldog Di Thailand - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Senin, 19 Agustus 2019

Dokter Hewan Keluarkan Puluhan Bebek Karet Dari Perut Anjing Bulldog Di Thailand

Dokter Hewan Keluarkan Puluhan Bebek Karet Dari Perut Anjing Bulldog Di Thailand
Dokter Hewan Keluarkan Puluhan Bebek Karet Dari Perut Anjing Bulldog Di Thailand
Dokter Hewan Keluarkan Puluhan Bebek Karet Dari Perut Anjing Bulldog Di Thailand - Baru-baru ini sebuah postingan viral di sosial media dimana ada seekor anjing bernama Devil anjing berjenis bulldog yang telah menelan bebek karet hingga harus di operasi.

Agen Domino

Bermula ketika sang pemilik bernama Nong Aom melihat anjing nya sedang mengunyah bebek karet yang ia taruh di kolam berenang sebagai penghias. Saat dikunya oleh anjing ia pun membantu devil untuk memuntahkan bebek karet tersebut.

Setelah besok paginya, ia benar-benar terkejut melihat jumlah bebek yang sudah berkurang. Ia mengatakan jika bebek karet yang ia beli ada sebanyak 50 buah namun yang tersisa didalam kolam hanya beberapa saja.

Karena mereka khawatir dengan anjingnya, ia pun langsung membawah devil ke rumah sakit hewan untuk melakukan pemeriksaan. Dan tidak disangkah jika semua bebek itu berada didalam perut anjingnya dan jumlah nya tidak bisa lagi terhitung oleh xray.

Ketika itu dokter pun langsung melakukan pembedahan terhadap devil dan berhasil mengeluarkan 32 bebek karet, 2 buah bola karet, dan juga beberapa benda asing lainnya. Dokter juga mengatakan jika baru pertama ini menemukan kejadian ini.

Dokter juga mengingatkan agar selalu berhati-hati dengan mainan kecil seperti bebek karet. Anjing begitu polos dan tidak mengerti apakah itu bisa dimakan atau tidak.

Agen Poker

Beruntung dari proses operasi tersebut berhasil dilakukan dengan baik dan Devil sudah hesat kembali. Semoga kejadian ini bisa memberikan sedikit pelajaran bagi yang memiliki anjing agar selalu diperhatikan mainan yang selalu mereka mainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad