Dilarang Makan Es Krim Karena Sudah Terlalu Gemuk, Wanita Ini Tikam Pacarnya Hingga Tewas - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 17 Agustus 2019

Dilarang Makan Es Krim Karena Sudah Terlalu Gemuk, Wanita Ini Tikam Pacarnya Hingga Tewas

Dilarang Makan Es Krim Karena Sudah Terlalu Gemuk, Wanita Ini Tikam Pacarnya Hingga Tewas
Dilarang Makan Es Krim Karena Sudah Terlalu Gemuk, Wanita Ini Tikam Pacarnya Hingga Tewas
Dilarang Makan Es Krim Karena Sudah Terlalu Gemuk, Wanita Ini Tikam Pacarnya Hingga Tewas - Kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh seorang wanita kepada pria yang tidak lain adalah pacarnya sendiri cukup menghebohkan nitizen.

Agen Poker

Dimana dikatakan jika pasangan yang masih berusia 20 an itu terlibat cekcok hanya karena es krim sampai membuat sang wanita nekat menusuk pria nya memakai gunting hingga tewas di tempat.

Kejadian itu sendiri terjadi di salah satu pusat perbelanjaan di berada di Henan, China. Dimana bermula saat pelaku meminta izin untuk membeli es krim kepada pasangan. Namun saat itu pelaku malah tersinggung dengan ucapan korban.

Korban sendiri mengatakan jika pelaku sudah terlalu gemuk dan masih ingin makan es krim. Perkataan itu pun langsung membuat pelaku tersinggung hingga membuat pelaku marah besar. Dipinggir jalan mereka pun terlibat cek cok hingga dilihat oleh semua orang.

Tidak lama kemudian, pelaku pun masuk kedalam toko yang ternyata membeli gunting, Ketika keluarga dari toko tersebut ia pun langsung menusuk korban hingga beberapa kali sampai korban langsung tewas di tempat.

Kejadian itu pun cukup membuat warga setempat kaget hingga akhirnya polisi datang dan menangkap pelaku. Saat itu pelaku hanya bisa menangis melihat tangannya yang ikut terkena darah dari korban.

Agen Domino

Polisi dan petugas medis yang datang pun tidak bisa menyelamatkan korban karena sudah tidak bernyawa. Dokter mengatakan jika korban kehilangan banyak darah hingga tidak tidak dapat tertolong lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad