Sempat Dicekokin Miras, Siswa SMA Ini Jadi Korban Pemerkosaan Oleh Pacar Sendiri - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Senin, 19 Agustus 2019

Sempat Dicekokin Miras, Siswa SMA Ini Jadi Korban Pemerkosaan Oleh Pacar Sendiri

Sempat Dicekokin Miras, Siswa SMA Ini Jadi Korban Pemerkosaan Oleh Pacar Sendiri
Sempat Dicekokin Miras, Siswa SMA Ini Jadi Korban Pemerkosaan Oleh Pacar Sendiri
Sempat Dicekokin Miras, Siswa SMA Ini Jadi Korban Pemerkosaan Oleh Pacar Sendiri - Seorang pelajar asal palembang dilaporkan telah diperkosa oleh seorang pria yang tidak lain adalah pacarnya sendiri berinisial AG (16).

Agen Poker

Korban sendiri berinisial SN (16)  masih duduk di bangku SMA mengaku telah di perkosa oleh pacarnya sendiri dan sempat di berikan minuman keras.

Kejadian nya bermula ketika dirinya dijemput oleh pacarnya dan dibawah ke rumah pelaku yang ada di kawasan KH wahid, Palembang. Sampai didalam rumah ternyata korban dipaksa untuk minum minuman keras.

Korban sempat menolak namun akhirnya di paksa dan dicekokin miras oleh pelaku. Sampai akhirnya korban pun merasa pusing dan langsung tidak sadarkan diri, disanalah korban langsung di perkosa oleh pacarnya.

Ia baru menyadari ketika terbangun dan merasakan di kemaluannya terasa sakit. Ketika itu ia pun langsung mengingat jika diberikan minuman sampai mabuk dan diperkosa , namun saat itu ia juga tidak menemukan pelaku.

Sesampai nya dirumah korban pun menceritakan kejadian itu kepada kakaknya hingga akhirnya dilaporkan kepolisi. Setelah mendapatkan keterangan dan pengakuan dari korban, polisi pun langsung bergerak mengejar pelaku nya.

Agen Domino

Sampai saat ini pelaku ini masih dicari oleh polisi karena mengetahui jika peristiwa itu telah di laporkan ke polisi. Polisi mengatakan jika masih belum menemukan pelaku dan sudah memberikan peringatan kepada keluarga agar meminta pelaku menyerahkan diri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad