Seorang Terapis Pijat Online Diperkosa Oleh Custumernya, Pelaku Mengaku Sama-sama Suka - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 13 Maret 2019

Seorang Terapis Pijat Online Diperkosa Oleh Custumernya, Pelaku Mengaku Sama-sama Suka

Seorang Terapis Pijat Online Diperkosa Oleh Custumernya, Pelaku Mengaku Sama-sama Suka
Seorang Terapis Pijat Online Diperkosa Oleh Custumernya, Pelaku Mengaku Sama-sama Suka
Seorang Terapis Pijat Online Diperkosa Oleh Custumernya, Pelaku Mengaku Sama-sama Suka - Beberapa waktu yang lalu seorang wanita yang berprofesi sebagai terapis pijat mitra Go Massage melaporkan jika dirinya telah di perkosa oleh custumernya.

Agen Domino

Kejadian itu terjadian di salah satu rumah kos yang ada di jalan Gegerkalong Hilir, Sukasari, Kota Bandung. Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku telah diperkosa oleh custumernya saat melakukan pekerjaan.

Dari keterangan yang diberikan oleh Kapolres Bandung, kejadian tersebut bermula ketika pelaku berinsial L memesan jasa pijat online dari aplikasi Go Massage. Ketika itu korban mendatangi rumah kos-kosan sesuai dengan alamat yang ada di aplikasi.

Saat itu, korban mengakui jika saat korban membalikan badannya pelaku langsung menangkapnya dan memperkosanya. Perbuatan tersebut pun langsung di laporkan ke polisi.

Setelah berhasil menangkap pelaku, ia pun memberikan keterangan yang berbeda dengan laporan yang diberikan oleh korban. Dimana kejadian tersebut terjadi atas dasar sama-sama suka, pelaku pun tidak mau mengakui jika dirinya telah memperkosa korban.

Namun, pihak polisi masih melakukan beberapa penyelidikan terkait kejadian tersebut. Beberapa orang yang diduga adalah saksi mata telah berhasil diperiksa begitu juga dengan pelapor dan pelaku.

Agen Poker

Sampai saat ini polisi masih menunggu hasil visum guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk kasus ini sendiri pihak polisi masih belum bisa memutuskan sebelum hasil dan sejumlah saksi lain berhasil di kumpulkan dan ditanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad