Kebiasaan Bermain Ponsel Sambil Tiduran Setiap Hari, Tubuh Pria Ini Menjadi Lumpuh Total - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 05 Januari 2019

Kebiasaan Bermain Ponsel Sambil Tiduran Setiap Hari, Tubuh Pria Ini Menjadi Lumpuh Total

Kebiasaan Bermain Ponsel Sambil Tiduran Setiap Hari, Tubuh Pria Ini Menjadi Lumpuh Total
Kebiasaan Bermain Ponsel Sambil Tiduran Setiap Hari, Tubuh Pria Ini Menjadi Lumpuh Total
Kebiasaan Bermain Ponsel Sambil Tiduran Setiap Hari, Tubuh Pria Ini Menjadi Lumpuh Total - Seorang pria bermarga Zhou (39) harus mendapatkan perawatan medis secara darurat karena mengalami kelumpuhan hampir di seluruh tubuhnya.

Agen Domino

Dikatakan jika kejadian tersebut terjadi di setelah Zhou memberitahukan kepada ibunya jika dirinya sangat sulit menggerakkan tubuhnya setelah kesulitan bernafas. Ketika itu juga ia sama sekali tidak bisa membalikan posisi tubuhnya.

Ibu nya pun segera membawahnya ke rumah sakit untuk bisa segera di cek, sang ibu pun memberitahukan kepada dokter jika anaknya tersebut setiap harinya selalu berbaring di kasur sambil bermain game.

Kebiasaan tersebut ia lakukan dari usianya 25 tahun sampai sekarang ini, bahkan ia sanggup menghabiskan waktunya didalam kamar sambil bebaring hingga 24 jam lebih.

Dari hasil pengecekan, dokter menjelaskan kepada sang ibu jika anaknya tersebut mengalami kerusakan pada tulang punggungnya. Bakhan gaya hidupnya kurang sehat mengakibatkan seluruh tulangnya menjadi mati rasa akibat kurang banyak bergerak.

Hal itu juga mengakibatkan jika postur tubuhnya berubah ketika sedang berbaring, Tulang punggung nya pun mulai membengkok dan kepalanya mulai merunduk 60 derajat.

Agen Poker

Sampai saat ini kondisinya pun masih belum pulih karena membutuhkan beberapa perawatan yang memakan waktu yang cukup lama untuk membalikan kembali tulang yang kaku tersebut. Ia pun di sarankan untuk menjalani terapi setiap minggunya agar mempercepat kesembuhannya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad