Minta Dilamar, Pria Ini Malah Dilaporkan Penculikan, Pemerkosaan Kekasihnya Sendiri - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Senin, 29 Juli 2019

Minta Dilamar, Pria Ini Malah Dilaporkan Penculikan, Pemerkosaan Kekasihnya Sendiri

Minta Dilamar, Pria Ini Malah Dilaporkan Penculikan, Pemerkosaan Kekasihnya Sendiri
Minta Dilamar, Pria Ini Malah Dilaporkan Penculikan, Pemerkosaan Kekasihnya Sendiri - Seorang ayah bernama Hatibu (56) melaporkan calon menantunya ke polisi lantara diduga telah melakukan penculikan terhadap putrinya.

Agen Poker

Kejadian itu sendiri dilaporkan oleh ayah dari korban berinisal TA (19) yang melaporkan Rizal (32) ke polisi dengan tuduhan penculikan, pemerkossaan, bahkan perampokan.

Dari keterangan yang diberikan oleh Kapolsek Makassar, keluarga korban melaporkan calon mantunya dengan tuduhan penculikan. Dimana korban sendiri dinyatakan sudah hilang selama 9 hari dan diketahui pergi bersama pelaku.

Setelah keduanya ditemukan oleh dan dibawah ke kantor polisi, barulah terungkap jika tidak ada penculikan, pemerkosaan, bahkan perampokan yang dilakukan. Korban sendiri mengakui jika tidak ada hal semacam itu.

Mereka melakukan hal tersebut suka sama suka lantaran tidak direstui hubungan mereka oleh orang tua. Untuk itu mereka mencoba untuk kawin lari dengan bekal secukup nya sampai perhiasan korban dijual untuk keperluan sewa kos dan makan.

Bahkan selama 9 hari kabur dari rumah, mereka telah melakukan hubungan intim sebanyak 8 kali dan dilakukan suka sama suka.

Agen Domino

Sampai saat ini polisi pun masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap keduanya. Polisi juga menyebutkan jika berharap ada jalan keluar dan kedua pihak keluarga mau menyelesaikannya secara kekeluargaan dan menikahkan keduanya.

Minta Dilamar, Pria Ini Malah Dilaporkan Penculikan, Pemerkosaan Kekasihnya Sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad