Guru Madrasah Bukannya Membimbing Tapi Malah Dilaporkan Mencabuli Siswinya - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Senin, 29 Juli 2019

Guru Madrasah Bukannya Membimbing Tapi Malah Dilaporkan Mencabuli Siswinya

Guru Madrasah Bukannya Membimbing Tapi Malah Dilaporkan Mencabuli Siswinya
Guru Madrasah Bukannya Membimbing Tapi Malah Dilaporkan Mencabuli Siswinya
Guru Madrasah Bukannya Membimbing Tapi Malah Dilaporkan Mencabuli Siswinya - Seorang oknum guru berhasil di amankan oleh polisi setelah dilaporkan telah melakukan aksi pencabulan terhadap sejumlah murid nya.

Agen Poker

Berdasarkan penjelasan yang diberikan oleh polis, tersangka bernama Djunaidi (53) ditangkap setelah mendapatkan laporan dari orang tua murid yang anaknya telah menjadi korban pencabulan yang telah dilakukan oleh pelaku.

Setelah di periksa dan mendapatkan keterangan dari beberapa saksi mata akhirnya polisi langsung membekuk pelaku dirumahnya.

Saat dimintai keterangan, awalnya pelaku tidak mau mengakui perbuatannya tersebut adalah aksi pencabulan. Sehingga setelah polisi mendatangi 5 orang saksi mata ia pun mulai tidak bisa menjawab apa yang ditanyakan oleh petugas dan hanya tertunduk malu.

Pelaku yang merupakan salah satu oknum guru olahraga melakukan pencabulannya tersebut dengan cara memisahkan murid wanita dan prianya. Dan aksinya tersebut terbilang sangat keji karena dilakukan didepan murid lainnya.

Menurut pengakuan dari korban, ia selalu mendapatkan ancaman nilai jelek ketika tidak menuruti apa yang diminta oleh pelaku. Karena takut dengan prilaku pelaku akhirnya ia pun takut untuk pergi kesekolah dan ditanyai oleh orang tuanya hingga akhirnya diketahui.

Agen Domino

Sampai saat ini polisi masih memberikan keterangan jika pelaku sendiri sudah ditahan dan masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. Atas perbuatannya tersebut ia pun dijerat hukuman penjara selama 15 tahun kurungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad