Bertengkar Karena Suami Lama Tak Pulang, Istri Nekad Bunuh Diri Dengan Membakar Diri - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Jumat, 07 Desember 2018

Bertengkar Karena Suami Lama Tak Pulang, Istri Nekad Bunuh Diri Dengan Membakar Diri

Bertengkar Karena Suami Lama Tak Pulang, Istri Nekad Bunuh Diri Dengan Membakar Diri
Bertengkar Karena Suami Lama Tak Pulang, Istri Nekad Bunuh Diri Dengan Membakar Diri
Bertengkar Karena Suami Lama Tak Pulang, Istri Nekad Bunuh Diri Dengan Membakar Diri - Seorang wanita berinisial PR (41) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri setelah bertengkar dengan suaminya.

Agen Poker

Dikatakan jika kejadian tersebut telah kejadi di Sawahan, Surabaya. Korban mengalami luka bakar diseluruh tubuhnya setelah di katakan menyiramkan bahan bakar ke tubuhnya.

Menurut keterangan dari tetangga yang juga merupakan salah satu saksi mata. Saat itu sang suami DK (44) baru kembali ke rumah setelah lama tak pulang ke rumah. Saat itu juga terdengar suara teriakan dan suara pecahan piring akibat pertengkaran yang terjadi.

Tak hanya itu, mendengar anaknya menangis, saat itu suami dan anaknya keluar rumah untuk meredahkan kondisi. Setelah kembali kedalam rumah sang suami telah melihat istrinya penuh dengan luka bakar dan pingsan di lantai.

Korban pun langsung dibawah ke RSAL Dr Ramelan Surabaya menggunakan mobil tetangganya dan saat ini telah di rawat.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan yang mendapati laporan ini langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan terkait masalah yang dialami korban. Sampai saat ini pihak polisi masih mendapatkan keterangan dari beberapa warga sekitar.

Agen Domino

Polisi juga masih menunggu kepulihan korban untuk bisa di mintai keterangan terkait masalah tersebut yang menyebabkan dirinya nekad bunuh diri dengan cara membakar diri. Sementara sang suami masih di periksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad