Baru Selesai Operasi Wajah Wanita Ini Malah Pegi Ke Pantai, Wajahnya Jadi Bengkak - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 08 Desember 2018

Baru Selesai Operasi Wajah Wanita Ini Malah Pegi Ke Pantai, Wajahnya Jadi Bengkak

Baru Selesai Operasi Wajah Wanita Ini Malah Pegi Ke Pantai, Wajahnya Jadi Bengkak
Baru Selesai Operasi Wajah Wanita Ini Malah Pegi Ke Pantai, Wajahnya Jadi Bengkak
Baru Selesai Operasi Wajah Wanita Ini Malah Pegi Ke Pantai, Wajahnya Jadi Bengkak - Beberapa waktu yang lalu, seorang wanita berasal dari Amerika mengalami kejadian pahit saat berlibur ke pantai dalam kondisi yang memaksa.

Agen Domino

Diketahui jika wanita bernama Lisa Appleton yang melakukan operasi pada wajahnya. Namun perubahan bentuk wajahnya begitu cepat terjadi hingga menyebabkan wajah dan dagunya membengkak sangat besar.

dari unggahan yang ia bagikan, Lisa mengakui jika baru sehari selesai operasi dibagian wajah. Ketika itu keluarganya ingin berlibur ke Thailand namun dirinya bersikeras ingin ikut pergi juga. Karena masih belum pulih ia pun di larang untuk terlalu memaksakan dirinya.

Namun dirinya dengan santai berjalan-jalan dengan memakai bikini di pantai walaupun wajahnya masih terbalut dengan perban. Sudah di larang untuk berpergiaan ia tetap memaksakan diri nya untuk bisa bergabung dengan keluargannya di pantai.

Karena keras kepala dan ikut bermain air laut, akhirnya wajahnya pun mengalami pembengkakan luar biasa. Wajahnya pun terasa sangat sakit dan seperti terbakar api, ia pun langsung mengatakan kepada keluarga untuk dibawah ke rumah sakit.

Lisa langsung dilarikan kerumah sakit dengan mobil ambulance yang berada di dekat pantai Thailand. Saat dirawat, ia mengakui jika baru saja melakukan operasi sedot lemat dibagian wajahnya. Dari hal itu membuat wajahnya menjadi bengkak dan sakit.

Agen Poker

Untungnya, setelah berobat di rumah sakit Thailand, ia kembali dianjurkan untuk kembali ke dokter spesialisnya untuk bisa di cek kembali. Dan setelah kembali dan diperiksa kondisinya kini sudah mulai membaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad