Seorang Wanita Dibius Oleh Pacarnya Hingga Dibiarkan Digiliri Oleh Teman Pelaku - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 21 Agustus 2019

Seorang Wanita Dibius Oleh Pacarnya Hingga Dibiarkan Digiliri Oleh Teman Pelaku

Seorang Wanita Dibius Oleh Pacarnya Hingga Dibiarkan Digiliri Oleh Teman Pelaku
Seorang Wanita Dibius Oleh Pacarnya Hingga Dibiarkan Digiliri Oleh Teman Pelaku
Seorang Wanita Dibius Oleh Pacarnya Hingga Dibiarkan Digiliri Oleh Teman Pelaku - Tak lama ini diberitakan jika kejadian pemerkosaan yang dialami oleh seorang wanita dimana telah diperkosa oleh teman dari pacarnya sendiri.

Agen Poker

Kejadian itu dikabarkan telah terjadi di provinsi Soniat, India. Saat itu korban bersama pacarnya bernama Vikas yang baru selesai membeli buku dan obat-obatan.

Setelah selesai dari belanja, Vikas pun menelpon temannya untuk menjemput mereka dengan mobil. Vikas mengatakan jika akan mengantarnya sampai kerumah, namun didalam mobil ternyata ia diberikan obat penenang tanpa seperngetahuan korban.

Saat pingsan, korban pun langsung di perkosa oleh pacarnya sendiri didalam mobil, puas memperkosa pacarnya sendiri. Korban pun kembali dibawah ke rumah salah satu temannya dan disana korban langsung di giliri oleh teman-temannya.

Korban yang tersadar hanya mengingat jika diri nya masih berada didalam mobil. Dan saat itu diberikan minuman dingin dan langsung pingsan, namun setelah sadar ia mengatakan jika ada merasa aneh dengan kemaluannya yang terasa sakit.

Kejadian itu pun langsung di laporkan ke orang tua korban dan melakukan pengecekan ke rumah sakit. Dokter mengatakan jika korban telah meminum obat penenang dan telah dicabuli ketika di periksa masalah pada kemaluannya.

Agen Domino

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan dan mengejar para pelaku nya. Polisi mengatakan jika para pelaku nya sudah berhasil kabur namun masih dikejar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad