Sempat Direkam Satpam Tangkap Ular, Satpam Di Patuk Ular Berbisa Hingga Tewas - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 24 Agustus 2019

Sempat Direkam Satpam Tangkap Ular, Satpam Di Patuk Ular Berbisa Hingga Tewas

Sempat Direkam Satpam Tangkap Ular, Satpam Di Patuk Ular Berbisa Hingga Tewas
Sempat Direkam Satpam Tangkap Ular, Satpam Di Patuk Ular Berbisa Hingga Tewas
Sempat Direkam Satpam Tangkap Ular, Satpam Di Patuk Ular Berbisa Hingga Tewas - Baru-baru ini tersebar sebuah video yang memperlihatkan seorang satpam yang berani menangkap ular yang ia temui saat sedang jaga di perumahan daerah serpong, tanggerang.

Agen Domino

Diketahui jika satpam tersebut bernama Iskandar yang telah digigit ular hingga meninggal dunia. Setelah videonya sempat di unggah ke sosial media hingga terdengar kabar jika korban sudah meninggal dunia akibat dipatuk ular berbisa.

Berdasarkan informasi yang tersebar, ular tersebut disebut dengan ular wiling bite atau bungarus candidus. Video detik-detik dimana korban sedang memegang setelah menangkap ular tersebut pun ikut viral di sosial media.

Dalam keteran yang tersebar di beberapa video yang beredar, dikatakan jika korban melihat ular disekitar pos jaga dan langsung menangkapnya. Ular tersebut memiliki corak belang hitam putih dan korban sedang memegangi mulut ular tersebut.

Dikatakan juga jika korban sempat di patuk ular tersebut saat ingin menangkapnyam hal itu diketahui dari si perekam yang sempat mengatakan jika korban telah tergigit.

Tak lama kemudian viral kembali foto jika korban yang tadi menangkap ular tersebut telah meninggal dunia. Korban tengan tergeletak dengan selang hingga akhirnya di nyatakan meninggal dunia akibat kegagalan pendarahan.

Agen Poker

Kejadian ini pun membuat banyak orang merasa takut dengan kejadian yang telah menimpah korban. Banyak orang yang menyarankan agar kembali berhati-hati saat menjalani tugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad