Pria Ini Diceraikan Oleh Istrinya Justru Karena Mereka Tidak Pernah Bertengkar - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Senin, 26 Agustus 2019

Pria Ini Diceraikan Oleh Istrinya Justru Karena Mereka Tidak Pernah Bertengkar

Pria Ini Diceraikan Oleh Istrinya Justru Karena Mereka Tidak Pernah Bertengkar
Pria Ini Diceraikan Oleh Istrinya Justru Karena Mereka Tidak Pernah Bertengkar
Pria Ini Diceraikan Oleh Istrinya Justru Karena Mereka Tidak Pernah Bertengkar - Seorang wanita yang berasal dari Uni Emirat Arab mendadak menceraikan suaminya sendiri tanpa ada masalah apapun hingga membuat pihak keluarganya terkejut.

Agen Domino

Dikabarkan jika percerai itu bisa terjadi lantaran si wanita itu sudah muak dengan tingkah laku suaminya yang terlalu mencintainya. Bahkan selama menikah mereka tidak pernah terlebih dalam masalah pertengkaran atau perdebatan.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari media setempat, diketahui jika sang suami tidak pernah melakukan apapun yang buruk bahkan terlalu mencintai istrinya sendiri selama satu tahun menikah.

Saat dimintai untuk memberikan alasan kenapa harus menceraikan sang suami, dirinya malah mengakui jika ia tercekik dengan cinta dan perhatian yang sudah terlalu berlebihan. Bahkan suaminya selalu membantunya membersihkan rumah.

Bahkan wanita itu mengatakan jika sangat ingin bertengkar dengan suaminya dan selalu mencari kesalahannya. Akan tetapi, disaat itu terjadi sang suami malah langsung memberikan bunga sebagai tanda minta maaf.

Didalam persidangan, sang suami mengatakan kepada hakim jika dirinya tidak pernah melakukan kesalahan apapun. Bahkan ia hanya ingin menunjukan menjadi seorang suami yang baik dan sempurna untuk istrinya sendiri.

Agen Poker

Hakim pun berkata jika kejadian ini tentunya tidak adil bagi mereka berdua dimana mereka juga baru setahun menikah. Hakim juga meminta kepada sang istri agar mempertimbangkan keputusannya sampai pengadilan digelar kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad