Bocah Ini Hampir Tewas Setelah Lidahnya Tersangkut Di Lubang Botol Air Miliknya - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 27 Juli 2019

Bocah Ini Hampir Tewas Setelah Lidahnya Tersangkut Di Lubang Botol Air Miliknya

Bocah Ini Hampir Tewas Setelah Lidahnya Tersangkut Di Lubang Botol Air Miliknya
Bocah Ini Hampir Tewas Setelah Lidahnya Tersangkut Di Lubang Botol Air Miliknya
Bocah Ini Hampir Tewas Setelah Lidahnya Tersangkut Di Lubang Botol Air Miliknya - Beberapa waktu yang lalu seorang ibu membagikan kejadian yang hampir membuat anaknya meninggal dunia setelah lidah anaknya tersangkut di botol minuman.

Agen Poker

Clare (33) awalnya mengirahnya jika hal itu sepele ketika anaknya mulai berteriak saat melihat lidah anaknya tersangkut. Ketika itu, sambil mengemudikan mobilnya mengantar anaknya pulang dari sekolah ia pun tertawa lucu melihat tingkah anaknya itu.

Namun ketika itu anaknya mulai menangis karena lidahnya tersangkut di lubang tutup botol airnya. Ia pun mulai menganggap jika itu hal yang serius dan memcoba untuk membantu anaknya untuk melepaskan botol air tersebut.

Keadaan pun mulai terasa panik ketika Clare melihat disekitar lidah anak nya mulai memerah hingga ia memutuskan untuk membawahnya ke dokter.

Saat diperiksa, dokter mengatakan jika lidahnya harus menjalani operasi karena hal itu cukup serius yang mengacam nyawanya. Dalam proses tersebut dibutuhkan 10 dokter ahli untuk menjalani operasi yang penuh dengan resiko itu.

Setelah menjalani proses selama kurang dari satu jam, akhirnya dokter pun berhasil memotong botol tersebut dan memberikan obat ke lidah pasien agar bisa lebih baik lagi.

Agen Domino

Atas kejadian itu Clare pun membagikan pengalaman yang cukup menakutkan yang telah terjadi pada anaknya. Ia pun memperingati semua orang agar terus memperhatikan anak-anak mereka. Saat ini bocah tersebut sudah membaik namun masih memiliki kesulitan berbicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad