Dihampiri Saat Mengerjakan Tugas, Siswi SD Dicabuli Kepala Sekolah Disogok Pakai Roti - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Senin, 11 Maret 2019

Dihampiri Saat Mengerjakan Tugas, Siswi SD Dicabuli Kepala Sekolah Disogok Pakai Roti

Dihampiri Saat Mengerjakan Tugas, Siswi SD Dicabuli Kepala Sekolah Disogok Pakai Roti
Dihampiri Saat Mengerjakan Tugas, Siswi SD Dicabuli Kepala Sekolah Disogok Pakai Roti
Dihampiri Saat Mengerjakan Tugas, Siswi SD Dicabuli Kepala Sekolah Disogok Pakai Roti - Beberapa waktu yang lalu, seorang oknum kepala sekolah dari salah satu sekolah dasar yang ada di Kelimatan barat dilaporkan ke polisi diduga melakukan pencabulan terhadap siswinya.

Agen Poker

Berdasarkan keternagan yang diberikan oleh tribun, kejadian tersebut terjadi di kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Yang saat kejadian korban tengah mengerjakan tugas didalam kelas sendirian dan mendapatkan perlakukan tak senonoh dari pelaku.

Pelaku berinisial PJ (55) menghampiri korban saat sendiri didalam kelas, saat itu pelaku pun langsung melakukan pelecehan terhadap korban yang kemudian memberikan roti kepada korban.

Saat seminggu setelah kejadian, korban pun mengeluh kesakitan saat hendak buang kecil. Dari sinilah aksi bejat oknum kepala sekolah ini terbongkar setelah dilaporkan oleh pihak keluarga korban setelah korban melaporkan kejadian tersebut.

Polres Kapuas yang menerima laporan tersebut langsung menangkap pelaku di kediamannya sendiri. Setelah ditangkap tanpa perlawanan, pelaku pun mengakui perbuatannya tersebut.

Kejadian ini pun masih dalam proses penanganan kepolisian terkait pencabulan yang dilakukan oleh pelaku. Sementara itu, korba yang telah di visum dan dokter mengatakan jika kemaluan korban sudah ada bekas luka akibat pencabulan.

Agen Domino

Saat melancarkan aksinya, pelaku mengakui tidak sampai memperkosa korbannya. Ia hanya menyentuh bagian vital dan menurutnya tidak sampai melukai korban. Namun polisi masih menyelidiki kasus ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad