Menolak Mantan Suami Saat Diminta Melakukan Hubungan Intim, Pria Ini Siksa Mantan Istrinya - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 12 Desember 2018

Menolak Mantan Suami Saat Diminta Melakukan Hubungan Intim, Pria Ini Siksa Mantan Istrinya

Menolak Mantan Suami Saat Diminta Melakukan Hubungan Intim, Pria Ini Siksa Mantan Istrinya
Menolak Mantan Suami Saat Diminta Melakukan Hubungan Intim, Pria Ini Siksa Mantan Istrinya
Menolak Mantan Suami Saat Diminta Melakukan Hubungan Intim, Pria Ini Siksa Mantan Istrinya - Seorang pria bernama Hariyanto (31) harus mendekam di tahanan Polsek Gresik akibat laporan dari warga sekitar karena telah menyiksa mantan istrinya.

Agen Domino

Dilangsir dari tribun, kejadian yang berlangsung di Trate, Gresik. Korban merupakan mantan istri yang baru bercerai dengannya bernama Rikha Yusufa.

Berdasarkan keterangan yang diberikan pihak kepolisian setempat, tersangka yang saat itu mampir ke rumah mantan istrinya. Ketika itu, tersangka meminta kepada sang mantan istri untuk melakukan hubungan intim.

Karena permintaan tersebut ditolak oleh korban, akhirnya tersangka memaksa dan memojokan korban didalam kamarnya. Korban yang merasa tidak bisa lagi bergerak pun langsung meminta menjerit minta tolong sambil menangis.

Untungnya saat itu kakak korban langsung datang dan memisahkan keributan tersebut. Tersangka yang tidak senang langsung pergi ke dapur lalu mengambil celurit untuk menebas kakak korban. Beruntungnya tebasan tersebut berhasil di hadang.

Ketika pertengkaran tersebut terjadi, tersangka pun keluar dari rumah korban dan ternyata pergi mengambil cerurit kembali ke rumah mengancam akan membunuh kakak korban. Tidak hanya itu, ia juga mengancam tetangga yang ada di sekitar rumah.

Agen Poker

Untuk itu, warga sekitar langsung melaporkan kelakukan tersangka ke pihak polisi. Setelah ditangkap, tersangka mengakui perbuatan dan mengakui snagat menyesal dengan perbuatannya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad