Minta Uang Parkir Secara Paksa, Karena Difoto, Ibu Dan Anak Nekad Bugil Didepan Kamera - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Kamis, 13 September 2018

Minta Uang Parkir Secara Paksa, Karena Difoto, Ibu Dan Anak Nekad Bugil Didepan Kamera

Minta Uang Parkir Secara Paksa, Karena Difoto, Ibu Dan Anak Nekad Bugil Didepan Kamera
Minta Uang Parkir Secara Paksa, Karena Difoto, Ibu Dan Anak Nekad Bugil Didepan Kamera - Sebuah kejadian yang mengejutkan baru-baru ini viral di sosial media. Dimana ada seorang ibu-ibu yang memamerkan bagian intimnya ke pengendara yang tidak mau bayar pakiran.

Agen Domino

Diketahui jika seorang wanita yang berhenti disalah satu apotik untuk mencari obat. namun karena onat yang dicari tidak ada, wanita tersebut hendak pergi dengan motornya. Tapi, tidak lama kemudian ada seorang ibu-ibu yang datang meminta uang parkir.

Wanita tersebut mengelah jika ia hanya 2 menit memarkirkan motornya. Dan lagi, ia juga tidak mendapatkan tiket parkir. Karena dipaksa akhirnya ia langsung memvideokan kejadian tersebut.

Namun tidak disangkah jika ibu-ibu tersebut malah menantang lalu tidak segan-segan membuka rok nya ke atas. Terlihat dari kejauhan jika ada anak kecil yang ikut mengangkat roknya. Yang lalu diikuti oleh wanita lain yang duduk di depan toko.

Diduga jika wanita yang ikut-ikutan bugil itu adalah anak-anak dari ibu tersebut. Dan terjadi hal yang mengejutkan dimana wanita yang duduk didepan toko itu malah menantang untuk difoto. Dirinya tidak segan-segan menaikan bajunya keatas dan memamerkan payudaranya.

Bahkan wanita tersebut berani mendekati kamera dan langsung kembali membuka bajunya ketas. Ia juga mengatakan jika silakan memfoto dirinya karena dirinya sedang tidak memakai BH

Agen Poker

Dengan rendah hati, pemotor wanita tersebut langsung membayar uang parkir sebesar 2000 rupiah kepada ibu tersebut. Ia juga berterimakasih kepada ibu tersebut.

Video yang tersebar di sosial media ini langsung viral dengan sangat cepat. Banyak orang yang mengatakn jika kelakukan dari ibu dan anak-anak nya sudah keterlaluan dan diluar batas. Banyak orang yang setuju jika oknum seperti itu dicek dan ditahan oleh pihak polisi.

Minta Uang Parkir Secara Paksa, Karena Difoto, Ibu Dan Anak Nekad Bugil Didepan Kamera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad