Video Kemesraan Seorang Kakek Yang Melindungi Nenek Saat Tertidur Di MRT - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Jumat, 08 Juni 2018

Video Kemesraan Seorang Kakek Yang Melindungi Nenek Saat Tertidur Di MRT

Video Kemesraan Seorang Kakek Yang Melindungi Nenek Saat Tertidur Di MRT
Video Kemesraan Seorang Kakek Yang Melindungi Nenek Saat Tertidur Di MRT
Video Kemesraan Seorang Kakek Yang Melindungi Nenek Saat Tertidur Di MRT - Baru-baru ini ada sebuah video yang memperlihatkan sepasang insan. Pasangan tersebut tidak lagi muda namun mereka bisa mengerti satu sama lain.

Dalam rekaman yang tersebar, memperlihatkan pasangan kakek dan nenek yang begitu mesra dan hal tersebut membuat nitizen iri. Pasalnya sang nenek yang tertidur didalam MRT terus di lindungi oleh si kakek agar tidak terjatuh pada saat ada guncangan.

Si kakek berbaju hitam terlihat sedang menghalangi kepala nenek yang tersender di besi pegangan. Agar tidak terjatuh dari tidurnya, kakek juga menyenderkan lengannya ketubuh si nenek agar bisa lebih tenang di dalam tedurnya.

Sunggu hal itu adalah momen yang sangat jarang terlihat dimana pun. Seorang penumpang yang kebetulan duduk didepan kejadian inilangsung mengabadikan momen tersebut menggunakan aplikasi Tik Tok dan di tersebar di sosial media.

Sejak video tersebut tersebar, banyak orang yang mengatakan jika kesetian kakek dan nenek tersebut bisa bertahan sampai akhir hayat mereka. Sudah terlihat jelas jika si kakek juga sangat menyanyangi si nenek yang rela melakukan hal seperti walaupun diri nya sudah tua.

Berikut Video Momen Kemesraan Kakek Dan Nenek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad