Viral, Pelajar SMP Bakar Buku Pelajaran Karena Frustasi Tidak Dapat Menjawab Soal Ujian - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Senin, 10 Desember 2018

Viral, Pelajar SMP Bakar Buku Pelajaran Karena Frustasi Tidak Dapat Menjawab Soal Ujian

Viral, Pelajar SMP Bakar Buku Pelajaran Karena Frustasi Tidak Dapat Menjawab Soal Ujian
Viral, Pelajar SMP Bakar Buku Pelajaran Karena Frustasi Tidak Dapat Menjawab Soal Ujian
Viral, Pelajar SMP Bakar Buku Pelajaran Karena Frustasi Tidak Dapat Menjawab Soal Ujian - Bagi sebagian pelajar mungkin sangat kesulitan untuk menjawab soal-soal yang diberikan oleh guru, Apalagi ketika sudah dimulainya ujian sekolahan.

Agen Poker

Seperti apa yang beberapa waktu yang lalu viral di sosial media yang memperlihatkan kefrustasian siswa yang gagal menjawab soal ujian. Beberapa foto memperlihatkan beberapa siswa SMP di negara Malaysia membakar buku pelajaran akibat tidak sanggup menjawab soal ujian.

Hal itu pun langsung viral di sosial media dan ditanggapi oleh beberapa pihak dan juga ada beberapa komentar. Pasalnya siswa tersebut telah membakar buku matematika mereka karena telah gagal menjawab soall ujian yang diberikan guru.

Dalam foto yang tersebar, terlihat jika beberapa orang siswa membakar buku tersebut di belakang gedung sekolah. Tertulis dalam unggahan nitizen yang diduga adalah pelajar itu sendiri yang menjelaskan jika siswa tersebut frustasi karena gagal menjawab soal ujian.

Tak hanya itu saja, dikatakan juga jika tidak hanya buku pelajaran matematika saja. Tapi ada beberapa buku yang ikut mereka bakar karena menganggap jika seluruh soal yang diberikan tidak sesuai dengan apa yang sudah mereka pelajaran.

Hal itu dilakukan sebagai tuntutan para pelajar agar lebih diperhatikan dalam pelajaran. Mereka menganggap jika pelajaran yang begitu sulit apalagi tidak pernah di pelajari akan membuat seluruh siswa kesulitan.

Agen Domino

Dari hal tersebut mereka lantas mendapatkan komentar dari nitizen yang menganggap mereka sangatlah tidak menghargai buku teks. Bahkan ada yang mengatakan jika hal yang dilakukan oleh mereka hanya sebagai alasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad