Dokter Palsu Memberikan Resep Kanker Payudara Ke Pasien, 1 Bulan Kemudian Pasiennya Meninggal - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Selasa, 11 Desember 2018

Dokter Palsu Memberikan Resep Kanker Payudara Ke Pasien, 1 Bulan Kemudian Pasiennya Meninggal

Dokter Palsu Memberikan Resep Kanker Payudara Ke Pasien, 1 Bulan Kemudian Pasiennya Meninggal
Dokter Palsu Memberikan Resep Kanker Payudara Ke Pasien, 1 Bulan Kemudian Pasiennya Meninggal
Dokter Palsu Memberikan Resep Kanker Payudara Ke Pasien, 1 Bulan Kemudian Pasiennya Meninggal - Baru-baru ini seorang pria melaporkan kejadian yang menimpah kematian istrinya ke departemen kesehatan setelah mengkonsumsi beberapa obat anjuran dokter.

Agen Domino

Pada ajuan tersebut dikatakan jika dokter palsu tersebut memberikan beberapa resep obat untuk mengobati kanker payudara yang diderita oleh istrinya. Namun setelah mengkonsumsinya penyakitnya semakin parah dan 1 bulan kemudian sang istri langsung meninggal dalam keadaan mengenaskan.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, sang istri meninggal dalam keadaan yang amat tragis yaitu kondisi tubuh yang menghijau secara keseluruhan. Sang suami mengklaim jika dokter yang ia temui tersebut adalah seorang dokter palsu.

Dalam penjelasannya, ia mengatakan jika dokter tersebut menganjurkan untuk mengkonsumsi cairan suplemen Klorofil agar bisa membunuh sel-sel kanker tersebut. Dirinya telah menghabiskan ratusan juta untuk membeli 40 botol cairan suplemen tersebut yang dihabiskan dalam 1 bulan.

Oleh sebab itu, sang suami tidak begitu bisa meyakinkan jika kematian istrinya akibat mengkonsumsi suplemen tersebut. Pada akhirnya ia pun melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib agar bisa kembali memeriksa dokter beserta suplemen yang ia jual.

Agen Poker

Ia juga memberikan pesan jika dirinya tidak memberikan dendam pada dokter palsu tersebut. Ia hanya ingiin mengingatkan kepada para penderita kanker agar tidak terlalu percaya dengan pengobatan alternatif apalagi soal obat tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad