Banyak Gadis Jepang Memakai Topeng Agar Terlihat Seperti Karakter Anime Dalam Komik - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Senin, 10 Desember 2018

Banyak Gadis Jepang Memakai Topeng Agar Terlihat Seperti Karakter Anime Dalam Komik

Banyak Gadis Jepang Memakai Topeng Agar Terlihat Seperti Karakter Anime Dalam Komik
Banyak Gadis Jepang Memakai Topeng Agar Terlihat Seperti Karakter Anime Dalam Komik
Banyak Gadis Jepang Memakai Topeng Agar Terlihat Seperti Karakter Anime Dalam Komik - Anime merupakan salah satu komik asal jepang yang begitu terkenal hingga di seluruh dunia. Bahkan beberapa diantara anime telah berhasil menarik perhatian dunia dan diminati banyak orang.

Agen Domino

Sangkin trennya anime di Jepang, banyak anak muda Jepang yang sangat terobsesi dengan beberapa karekter yang ada didalam anime hingga membuat mereka rela menirukannya.

Salah satu yang paling tren di Jepang adalah topeng berbentuk wajah anime tersebut. Dikatakan ada beberapa komunitas pecinta anime yang rela memakai topeng anime tersebut hingga bertahun-tahun hanya agar bisa terlihat seperti yang ada didalam anime tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, media Jepang berhasil mengungkapkan beberapa fakta tentang komunitas tersebut. Didapati seorang wanita dari sekian banyak pecinta anime yang memakai topeng. Ia rela membuka topeng tersebut dan memperlihatkan wajahnya.

Saat dibuka, banyak nitizen yang terkejut dengan wajah asli dari pemakai topeng anime tersebut. Ternyata mereka memiliki wajah yang sangat cantik dan begitu lucu.

Wanita umur 25 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut mengakui sudah 6 tahun memakai topeng anime kesukaan tersebut. Ia juga mengatakan jika memakai pakaian tersebut bukanlah perkara yang mudah, dikarenakan begitu panas dan sulit untuk beraktifitas.

Agen Poker

Namun ia juga malah mengakui senang mengenakannya karena sering kali di perhatikan oleh banyak orang. Apalagi bagi sesama pecinta anime yang sering kali ia temui di dimanapun ia berada. Bahkan saat ini ia sudah memiliki banyak pengikut di akun sosial medianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad