Dikira Mati Ternyata Terlalu Banyak Minum Obat Tidur, Pria Ini Tak Bangun Hingga 3 Hari Hampir Dikubur - AkuQQ.net Agen Domino Online Terbaik 2018

Breaking

Post Top Ad

Selasa, 16 Oktober 2018

Dikira Mati Ternyata Terlalu Banyak Minum Obat Tidur, Pria Ini Tak Bangun Hingga 3 Hari Hampir Dikubur

Dikira Mati Ternyata Terlalu Banyak Minum Obat Tidur, Pria Ini Tak Bangun Hingga 3 Hari Hampir Dikubur
Dikira Mati Ternyata Terlalu Banyak Minum Obat Tidur, Pria Ini Tak Bangun Hingga 3 Hari Hampir Dikubur
Dikira Mati Ternyata Terlalu Banyak Minum Obat Tidur, Pria Ini Tak Bangun Hingga 3 Hari Hampir Dikubur - Seorang pria berasal dari Tiongkok benar-benar mengemparkan dunia. Dimana dirinya diketahui tertidur selama 5 hari karena minum obat tidur terlalu banyak.

Agen Domino

Dilansir dari Chinanews jika pria bermarga Zhu (16) ini dikabarkan telah meninggal dunia akibat sakit yang ia derita. Pihak keluarga yang memberikan pengakuan jika Zhu sering mengeluh sakit kepada dan sulit tidur saat malam hari.

Disaat itu memang tidak ada pengobatan kusus yang diberikan kepada Zhu yang akhirnya pada pagi saat sang ibu ingin membangunkannya, Zhu sudah tidak menjawab bahkan terbaring lemas. Disaat itu ibunya langsung menjerit minta tolong kepada suaminya dan kakak Zhu.

Pihak keluarga yang mengira jika Zhu sudah meninggal dunia langsung mengadakan upacara pemakaman, Selang 3 hari menjelang penguburan, hal mengejutkan pun terjadi pada acara penguburannya.

Saat penutup peti mati akan ditutup, dan mungkin terlalu membuat peti nya bergoyang. Tubuh Zhu langsung bangkit keatas, disaat itu semua orang langsung berlari ketakutan mengiri jika Zhu adalah mayat berjalan.

Akhirnya setelah suasana menjadi tenang, Zhu pun menjelaskan jika dirinya telah mengkonsumsi obat tidur terlalu banyak. Ia mengatakan hampir 1 botol obat ia makan dan langsung tertidur begitu saja. Mendengar hal tersebut semua orang langsung legah dan tertawa akan kejadian tersebut.

Agen Poker

Tentunya dari kejadian tersebut membuat pihak keluarga merasa bodah dan juga cemas akan keadaan Zhu. Tidak langsung membawa Zhu ke rumah sakit untuk diperiksa tapi malah langsung membuat acara kematian untuk Zhu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad